Kemudahan Bersama Developer Perumahan Syariah Bandung

Developer Perumahan Syariah Bandung
Developer Perumahan Syariah Bandung
Mau memiliki rumah tapi takut ribet dengan masalah pengajuan kredit ke Bank, nah developer perumahan syariah bandung bisa menjadi solusi bagi Anda yangingin memiliki rumah. Kenapa lebih mudah bersama pengembang perumahan syariah bandung karena ketika Anda memutuskan untuk membeli rumah di perumahan syraih kami ANda tidak perlu repot repot berhubungan dengan pihak bank.

Dengan bertransaksi dengan developer property syariah bandung insyaAlloh terbebas dari bermuamalah dengan bank konvesional yang lebih mengedepankan transaksi ribawi. Beda dengan kami karena segala bentuk ransaksi jual beli rumah langsung berhubungan dengan kami sebagai pengembang perumahan syariah bandung baik untuk transaksi tunai maupun pembelian rumah secara kredit.

Tidak perlu melewati proses BI checking untuk masalah hutang yang mungkin pernah Anda lakukan sehingga proses pembelian kredit rumah jauh lebih cepat. Tetapi bukan berarti kami tidak mengadakan cross check seputar calon pembeli kami yah tetap kami cek profile dan history calon konsumen dengan cara dan jalur yang berbeda.

Pada perjalannya kami dari developer perumahan syariah bandung tetap membuka hubungan dengan pihak bank syariah dengan syarat apa apa yang termaktub di dalam akad jual beli kredit rumah sesuai dengan kaidah syariah yang sudah menjadi pedoman kami juga. Selain itu juga apabila anda ingin membayar cicilan masih bisa transfer lewat Bank tetapi proses pengajuan kredit perumahan kami tidak menggunakan bank konvesional.

Dengan sistem yang terus dikembangkan dan di perbaharui dengan tetap berpegang teguh kepada konsep syariah kami berharap semakin dapat mempermudah kepada masyarakat untuk dapat memiliki rumah. Walaupun dalam perjalan nya saat ini masih banyak kekurangan kekurangan tidak akan menyurutkan kami untuk terus berkembang dan memperbaiki nya.

Developer perumahan syariah bandung hadir dengan memberikan solusi jangka panjang bagi masyarkat untuk dapat memeiliki hunian yang Islami dengan transaksi trasaksi yang bebas dari riba.




Komentar